TECH

Ads 468x60px

Blackberry , Pulsa Cepat , Printer Driver

Jumat, 15 Februari 2013

Cara Transaksi

Format Transaksi
Transaksi : Produk.Tujuan.Pin (reply gratis)
Contoh : IR5.085649751xxx.1234

Transaksi Tanpa Kode : nominal.Tujuan.Pin (reply gratis)
Contoh : 5.085649751xxx.1234

Transaksi Multi  : produk1.tujuan.produk2.tujuan.pin (reply gratis)
Contoh : IR5.085649751xxx.S10.081334350xxx.1234

Transaksi Multi Tanpa Kode : Nominal.tujuan.Nominal.tujuan.pin (reply gratis)
Contoh : 5.085649751xxx.10.081334350xxx.1234

Transaksi Dobel  : produk.2.tujuan.pin (reply gratis)
Contoh : IR5.2.085649751xxx.1234

Transaksi Dobel Tanpa Kode : Nominal.2.tujuan.pin (reply gratis)
Contoh : 5.2.085649751xxx.1234

Kode Laen nya seperti Vocher Game > KLIK ( liat di kolom "kode" )

“maksud Transaksi Dobel diatas adalah transaksi dengan no tujuan dan nominal yang sama dalam 1 hari. Format transaksi dobel bisa digunakan bila telah melakukan transaksi biasa, jadi bukan langsung masuk 2 kali. Melainkan transaksi biasa terlebih dahulu, kemudian ketika ingin mengisi lagi maka menggunakan format transaksi dobel” 

Transaksi tanpa kode dan menggunakan kode sama sekali tidak ada perbedaan. Tanpa kode hanya mempermudah agar tidak menghapal banyak kode. Tanpa kode hanya berlaku untuk nomer pulsa elektrik dengan awalan 08. Selain itu harus menggunakan kode.

Cek Saldo : SAL (reply 25/sms)

Cek Saldo Downline : SD.KodeDL (reply 25/sms)
Contoh : SD.FCxxxxx

Cek Harga : CH.produk (reply 25/sms)
Contoh : CH.I atau CH.S10

Laporan 5 Trx terakhir : LAP (reply 25/sms)
Contoh : LAP

Laporan  Trx Tanggal Tertentu : LAP.TGLBLN (reply 25/sms)
Contoh : LAP.0909

Cek 5 mutasi saldo terakhir : REK (reply 25/sms)
Contoh : REK

Cek mutasi Tanggal Tertentu : REK.TGLBLN (reply 25/sms)
Contoh : REK.0809

Cek Status Transaksi : CEK.TGLBLN.TUJUAN (reply 25/sms)
contoh : CEK.0501.085648751xxx

Administrasi

Ganti Pin : GP.pin lama.pin baru (reply 25/sms)
Contoh : GP.1234.6789

Ubah Nama : UN.NamaBaru.PIN (reply 25/sms)
Contoh : UN.NamakuYangBaru.1234

Tambah No paralel : Silahkan hubungi CS untuk info format menambah no paralel (reply 25/sms)

Hapus No Paralel : HNO.NoHp.pin (reply 25/sms)
Contoh : HNO.0987654321.1234

Tambah YM : TYM.ID.pin (reply 25/sms)
Contoh : TYM.ymtrxku.1234(idym tanpa@yahoo.com)

Hapus YM : HYM.ID.pin (reply 25/sms)
Contoh : HYM.c_trx.1234  (idym tanpa@yahoo.com)

Daftar Downline : REG*Nama*Alamat*NoHp*PIN (reply 125/sms)
Contoh : REG*MEDI CELL*MAKASAR*0987654321*1234

Melihat daftar downline : LDL (reply 25/sms)
Contoh : LDL Merubah Level Downline : UL.KodeDL.kodeLevel (reply 25/sms)
Contoh : UL.FCxxxxx.A

Aktifkan Downline : A.KodeDL.pin (reply 25/sms)
Contoh : A.FCxxxxx.1234

Transfer Saldo ke downline/Upline  : TRANS.KodeDL.Jumlah.pin (reply Gratis)
contoh : TRANS.FC00XXX.100000.1234

Mengambil Komisi (reply 25/sms)
Contoh : TUKAR.ALL

Melihat No paralel yang didaftarkan (reply 25/sms)
Contoh : LISTNO

Melihat Ym Paralel yang didaftarkan (reply 25/sms)
Contoh : LISTYM

Cara mudah dan cepat komplain

Kami selalu berusaha memberi sevice yang terbaik, jika dalam transaksi anda ingin mengajukan komplain maka ikuti langkah berikut maka komplen akan segera dijawab kurang lebih  5 menit.

Komplain untuk transaksi yang baru terjadi

  1. Sebelum melakukan komplen pastikan bahwa transaksi anda telah terjadi dan sudah masuk ke server kami.
    caranya : pastikan sms tidak terpending jika menggunakan sms, jika status sms anda masih terpending cukup kirim ulang dan dikirim ke  SMS center yang lain. Anda tidak perlu khawatir akan transaksi akan masuk 2 kali. karena System akan memprotek transaksi Dobel di hari yang sama (kecuali menggunakan format transaksi dobel).
  2. Jika belum mendapat reply lebih dari 5 menit.. silahkan mengirim ulang atau mengecek status transaksi.
    caranya : kirim ulang transaksi anda (anda tidak perlu khawatir transaksi dobel, krn transaksi dobel hanya bisa dilakukan dengan format transaksi dobel).
    Anda akan mendapatkan status transaksi sbg berikut:
    Sedang Diproses = proses sedang berjalan d server
    Menunggu jawaban = menunggu reply dari provider
    Belum di proses = transaksi blm terproses d server dan dapat dibatalkan
  3. Jika masih ingin mengetahui status transaksi melalui CS silahkan ketik :
    CS.Transaksi no …. tgl … pkl … blm masuk.mhn dicek
Kurang lebih Dalam 5 menit akan ada reply yang menjelaskan mengapa transaksi anda terpending.

Komplen Untuk transaksi yang telah berlalu sehari atau lebih.

Cukup langsung ketik
CS.transaksi no … tgl … pkl …. blm masuk. mhn d cek.
Dalam 5 menit kami akan segera mereply SMS anda.

Semua Format diatas dikirim ke SMS Center or YM Centre

Silahkan cek SINI untuk cara daftar manual n kode vocher game online


0 komentar:

Posting Komentar

 

ADVERTISE





Ziddu